Senin, 30 September 2013

Jaket Hoodie Photography Kode OAGIO JP01

JAKET HOODIE JP01 BAGIAN BELAKANG




Jaket hoodie adalah sala satu produk jaket yang sejak satu tahun yang lalu sudah mulai trend di kalangan anak muda. Model jaket ini ciri khasnya adalah adanya tudung kepala. Yang paling banyak disukai adalah yang bahannya dari fleece katun. Banyak yang menyebut juga dengan sebutan jaket fleece katun.

Saat ini para calon pembeli sudah semakin spesifik dalam mencari produk jaket yang mereka inginkan. Mereka yang akan membelinya lewat internet, ketika akan mencari jaket hoodie dengan bahan baku fleece katun akan menulis secara detail melalui google search dengan kalaimat jaket hoodie fleece katun.

Gambar yang Anda lihat di atas adalah salah satu produk jaket hoodie dari bahan fleece katun, yang merupakan produk dari OAGIO. Selama ini OAGIO masih fokus terhadap produk untuk komunitas fotografer Indonesia. Oleh sebab itu produk jaket dengan kode JP01 ini pun gambar nya bertema fotografi, dengan tulisan SEEING IS BELIEVING, TOUCHING IS FEELING. Gambar di atas adalah gambar pada bagian belakang dengan tulisan yang menggunakan sablon dengan ukuran besar.

JAKET HOODIE JP01 BAGIAN LENGAN KANAN

Jaket Hoodie
Ini adalah gambar bagian lengan kanan, terdapat tulisan memanjang dengan ukuran cukup besar, dengan tulisan SEEING IS BELIEVING dan TOUCHING IS FEELING. Pada bagian kiri dan kanan tuisan ada gambar simbol lensa. Kalau lagi action dalam pemotretan akan tampak keren deh gan.


JAKET HOODIE JP01 BAGIAN DEPAN

Jaket Hoodie

Nah, kalau yang ini adalah gambar bagian depannya, di dada kiri atas ada sablon dengan tulisan CAPTURE THE MOMENT. Artinya bisa Anda artikan sendiri, karena ada hubungannya dengan dunia fotografi. Mungkin kira-kira bahwa seorang fotografer itu selalu mencari moment yang bisa diabadikan dengan kamera. Misalkan bila Anda sedang bepergian ke pantai atau ke pegunungan, maka akan Anda lihat banyak sekali pemadangan yang indah yang bisa Anda abadikan dengan kamera Anda. Dengan melihat keindahan alam maka akan bisa menambah keimanan kita terhadap Allah SWT. 

Produk jaket ini adalah produk perdana dari OAGIO PRODUCTION, sebagai salah satu brand lokal dari kota Bandung yang memproduksi berbagai jenis produk, terutama produk distro, seperti jaket distro, kaos distro, topi distro, dan lain-lain. 

Bagi Anda yang berminat membeli jaket hoodie ini, bisa memesannya kepada kami, dengan cara : 
  • SMS ke 0812 2033 9093 dengan format : JP01, Ukuran (M,L,XL), Nama, Alamat Lengkap, Nama Bank (BCA, BNI, BRI, MANDIRI. 
  • Harga Jaket Hoodie Kode JP01 : Rp 165.000 (belum termasuk ongkos kirim)