Minggu, 22 September 2013

Tas Vespa Keren Kode TV01 HITAM

TAS VESPA KODE TV01 HITAM

Tas Vespa keren berikutnya, masih dengan kode yang sama, tapi berbeda warna saja. Bahan luarnya sekarang menggunakan warna hitam dan dengan variasi bahan coklat khaki suede. Terlihat elegant deh kalau pakai produk ini, apalagi dengan bordir vespa warna putih di bagian depannya. Warna hitam bisa cocok kesana kemari, artinya kalau kita pakai jaket atau kaos dengan warna berbeda, masih bisa serasi. 

Jadi untuk yang lain-lainnya, semua nya sama dengan yang TV01 COKLAT. Bagian dalamnya juga sama, untuk saku organizer nya menggunakan bahan dinier merah juga. Selama ini memang produk tas vespa yang warna hitam yang paling laku penjualannya, bener enggak bohong. Dibandingkan dengan warna yang coklat. Tapi sebagai seorang pedagang, ya tetap kita harus menyediakan banyak pilihan warna. 

SAKU DALAM TAS VESPA TV01 HITAM






Nah ini dia penampakan bagian dalamnya, sakunya banyak, bisa menyimpan banyak barang dan alat-alat yang diperlukan. HP Qwerty, Blackberry, Android, tools, buku notes kecil, aksesoris. Pokoknya segalam macem deh. Yang minat produk ini, silahkan order. Bagaimana cara order nya, klik aja di menu depan ada menu CARA ORDER.