Minggu, 22 September 2013

Tas Vespa Keren Kode TV01 COKLAT

TAS VESPA KODE TV01 COKLAT


Aksesoris lainnya untuk para pecinta vespa adalah produk tas vespa. Produk ini khusus dibuat untuk menyasar komunitas pecinta vespa Indonesia. Ya kalau ada orang luar negeri yang mau juga silahkan beli produk ini. 

Model selempang, simple, klasik, bahannya menggunakan cordura warna coklat tua, sedangkan variasi nya menggunakan bahan krem suede. Sangat serasi sekali paduan warnanya. Pada bagian depan terdapat tulisan vespa dengan gambar bunga, menggunakan bordir warna putih. 

Tali selempang nya menggunakan wbbing warna hitam, dengan lebar 4 cm dan panjang maksimal 1,4 meter. Panjang tali ini bisa kita atur, ada ring jalan plastik untuk mengaturnya. Kalau kita buka bagian dalamnya, pada kabin belakang terdapat banyak saku organizer, keren banget deh. Kita lihat penampakannya di bawah ini : 

TAS VESPA ORGANIZER



Coba lihat gambar di atas, bahan saku organizer nya menggunakan bahan dinier soft warna merah, kemudian ada juga jala. Kita bisa menyimpan banyak barang di saku-saku ini, bisa bawa hp, tools, kartu ATM, kalau punya, kalau kartu kredit jangan ya, bahaya bagi diri Anda. Bisa bawa apa saja yang kira-kira perlu Anda bawa.