Selasa, 01 Oktober 2013

JAKET VESPA

JAKET VESPA


Jual jaket vespa keren, modis, murah, dan berkualitas merk Clown Clothing.  Kami sudah lama memproduksi berbagai aksesoris seperti jaket, topi, kaos untuk para pecinta vespa di seluruh Indonesia. Clown Clothing adalah salah satu merk dari kota Bandung yang memang sementara memfokuskan diri untuk produk-produk fashion and bag untuk para vespa mania.

Jaket Vespa

Produk-produk yang kami produksi dan kami jual selalu mempertimbangkan bebarapa hal. Sebagai prioritas utama yaitu kualitas, kemudian, model, dan harga. Membuat produk dengan pasar komunitas harus mengutamakan kualitas. Dengan kualitas yang bagus, maka produk kita akan cepat mendapat respon yang baik dari anggota komunitas tersebut. Para pembeli yang telah membeli produk kita akan menjadi marketing kepada teman-teman mereka sesama anggota komunitas. Apabila kualitasnya bagus, maka mereka pun pasti akan tertarik membeli produk kita. 

Masalah model jaket vespa pun menjadi prioritas berikutnya, harus tersedia banyak model, juga warna. Dengan demikian akan menjadi banyak pilihan bagi para calon pembeli. Dengan demikian juga membuka kemungkinan satu orang scooterist bisa membeli lebih dari 1 jaket vespa. 

Kemudian prioritas berikutnya adalah masalah harga jaket vespa. Sudah menjadi senjata utama bagi para pedagang untuk bisa menjual produknya dengan harga murah tapi berkualitas. Pengalaman dalam hal mencari sumber bahan baku, mendapatkan sumber daya manusia yang ahli di bidangnya sangat menentukan. Dengan mempunyai channel bahan baku bagus, murah, tapi berkualitas, maka akan menghemat biaya produksi. Kemudian SDM yang handal dan berpengalaman, dan ahli di bidang produksi juga akan menentukan kualitas dari produk yang kita buat.

Persaingan dalam bidang usaha semakin ketat, apalagi sekarang dengan adanya media online. Banyak sekali para pedagang yang menjual produk mereka secara online yang berbiaya sangat murah. Siapapun sekarang bisa berjualan apa saja dengan mudah. Oleh sebab itu maka setiap produsen atau pedagang harus terus bersaing secara sehat dengan keahlian dan kreatifitas mereka. Demikian juga dalam produk jaket vespa, perlu adanya peningkatan secara kualitas dan juga pelayanan.

Di bawa ini adalah beberapa produk jaket vespa yang kami jual. Kepada Anda yang berminat akan membelinya, caranya sangat mudah.

CARA ORDER JAKET VESPA


SMS / WHATSAPP : 0853 5195 6048
Format : Kode Produk, Ukuran (All Size, XL, dan XXL), Nama, Alamat Lengkap + Nama Kecamatan, Nama Bank (BCA, BNI, BRI, MANDIRI)

JAKET VESPA KODE JV01 HITAM ABU

Jaket Vespa
Harga : Rp 175.000 (belum termasuk ongkos kirim.
Tersedia Ukuran : ALL SIZE, XL,dan XXL
Bahan luar : taslan warna hitam, bahan dalam : parasit hitam, bordir : depan, lengan kanan, belakang, warna bordir : Abu Silver


JAKET VESPA KODE JV01 HITAM KUNING

Jaket Vespa
Harga : Rp 175.000 (belum termasuk ongkos kirim)
Tersedia Ukuran : ALL SIZE, XL,dan XXL
Bahan luar : taslan warna hitam, bahan dalam : parasit hitam, bordir : depan, lengan kanan, belakang,warna bordir : kuning.

JAKET VESPA KODE JV01 HITAM ORANGE

Jaket Vespa
Harga : Rp 175.000 (belum termasuk ongkos kirim).
Tersedia Ukuran : ALL SIZE, XL,dan XXL
Bahan luar : taslan warna hitam, bahan dalam : parasit hitam, bordir : depan, lengan kanan, belakang, warna bordir : orange


Sebenarnya masih ada 2 model lagi untuk kode JV01 SERIES, akan tetapi gambar produknya perlu ada revisi, dan akan kami upload secaepat mungkin. Yaitu jaket vespa JV01 Hitam Merah, dan JV01 Hitam Biru. Tapi kalau Anda berminat, silahkan SMS kami.

Oh iya ada keterangan tambahan, bahwa jaket di atas mempunyai 2 buah saku di bagian depan, yaitu samping kiri dan kanan. Kemudian ada saku kecil di bagian lengan kiri atas, dan ada saku di bagian dalam kiri atas.Supaya jaket ini berfungsi sebagai windproof, maka bagian dalamnya dilapisi dengan busa dengan ketebalan sedang.
Dalam waktu dekat juga kami akan menambah koleksi model terbaru, yaitu jaket hoodie, tetap dengan bordir vespa. Bahannya terbuat dari fleece katun yang tebal. Biasanya model jaket hoodie ini lebih cenderung disukai oleh pecinta vespa yang masih muda usia. Dan untuk produk aksesoris vespa lainnya, juga tersedia di web toko online produk Bandung ini, seperti tas vespa, topi vespa, dan kaos vespa. 
Bagi Anda yang sudah mempunyai jaket, akan tetapi berencana untuk menambah koleksi jaket Anda, maka mudah-mudahan produk kami ini bisa menjadi pilihan Anda, khususnya bagi para pecinta vespa yang ingin tampil lebih keren dan gaya dengan menggunakan jaket vespa.