Kamis, 12 Desember 2013

Kaos Fotografi

KAOS FOTOGRAFI

Produk kaos fotografi adalah salah satu produk dari OAGIO yang sampai saat ini sudah cukup banyak modelnya yang tersedia. Ada kaos canon, kaos nikon, dan kaos umum untuk fotografer. Desain kaos yang menarik dan unik dan dengan kualitas kaos serta sablon juga jahitan menjadi daya tarik tersendiri. Ditunjang dengan harganya yang murah dan terjangkau.

Desain kaos yang unik memang menjadi kunci utama untuk produk kaos. Apalagi apabila pasarnya mennyasar komunitas tertentu. Dan untuk setiap desain sebaiknya tidak diproduksi banyak, harus dibatasi, atau limited edition. Jumlahnya tergantung dari berapa besar kira-kira jumlah dari komunitas tersebut. Khusus untuk kaos fotografi sebaiknya per desain nya tidak diproduksi lebih dari 200 pcs.

Kaos Fotografi KP9 - Nikon Camera

Kaos nikon, combed 24s, hitam, size : M.L,XL, harga : Rp 85.000

DETAIL

 

Kaos Fotografi KP10 - Canon Camera

Kaos canon, combed 24s, hitam, size : M.L,XL, harga : Rp 85.000

DETAIL

kaos fotografi


Kaos Fotografi KP13 - CAPTURING THE MOMENT

Kaos photographer, combed 24s, hitam, size : M.L,XL, harga : Rp 85.000

DETAIL
kaos fotografi


Kaos Fotografi KP14 - SHOOTING WITHOUT KILLING

Kaos photography, combed 24s, hitam, size : M.L,XL, harga : Rp 85.000

DETAIL

Kaos Fotografi KP15 - CAPTURE THE MOMENT

Kaos Canon, combed 24s, hitam, size : M.L,XL, harga : Rp 85.000

DETAIL


Kaos Fotografi KP16 - I SHOOT WITH NIKON

Kaos Nikon combed 24s, hitam, size : M.L,XL, harga : Rp 85.000

DETAIL


Kaos Fotografi KP20 - I SHOOT YOU WITH NIKON

Kaos Nikon, combed 24s, hitam, size : M.L,XL, harga : Rp 85.000

DETAIL

Kaos Fotografi KP21 - I SHOOT YOU WITH CANON

Kaos canon, combed 24s, hitam, size : M.L,XL, harga : Rp 85.000

DETAIL





Masih banyak desain lainnya produk dari kaos fotografi merk OAGIO. Gambar di atas adalah hanya beberapa contoh saja. Sedikit informasi yang mungkin penting tentang bahan kaos. Pada keterangan di atas disebutkan bahwa bahannya menggunakan katun combed 24s. Untuk type tersebut termasuk dalam ketebalan sedang. Yang biasa digunakan untuk bahan kaos saat ini adalah yang 20s, 24s, 30s, dan 40.s. Yang paling tipis adalah yang 40s. Ada lagi yang lebih tebal yaitu yang 20s.

Kemudian sablonnya menggunakan sistim raster. Produk kaos distro Bandung yang sudah branded banyak yang menggunakan sistim sablon seperti ini. Kualitas sablonnya bagus dan tidak tebal, jadi akan nyaman kalau kita pakai.

Pemesanan :
  • SMS 0853 5195 6048
  • Format SMS : Kode Produk, (ukuran M,L,XL), Nama, Alamat Lengkap + Nama Kecamatan, Nama Bank (Pilih : BCA, BNI, BRI, MANDIRI)
Demikian informasi produk tentang kaos Bandung yang menyasar pasar komunitas fotografer. Atau produk kaos ini juga disebut kaos fotografi.