Rabu, 09 April 2014

Tas Laptop Lokal Harga Murah Berkualitas Produk Bandung

Pada kesempatan ini saya ingin memperkenalkan produk tas laptop merk EIBAG. Yang merupakan produk lokal Bandung yang sudah dikenal selama ini dengan produk tas nya yang murah dan berkualitas. Bandung adalah sebuah kota yang terletak di propinsi Jawa Barat, Indonesia. Selama kota Bandung sudah dikenal di seluruh Indonesia sebagai salah satu sentra industri tas dan fashion. Produk made in bandung sudah sangat terkenal dan menjadi barometer model juga trend di Indonesia. Banyak brand lokal produk Bandung yang sudah menjadi brand terkenal. Bukan hanya dikenal di Indonesia tapi juga terkenal ke mancanegara.

Bagi para fotografer mungkin sudah banyak yang mengenal merk EIBAG. Karena tas kamera adalah salah satu jenis produknya. Merk EIBAG masih terbilang baru, mulai muncul di akhir tahun 2008 dengan produk tas kamera DSLR nya. Harga nya yang murah dengan tetap mengutamakan kualitas adalah slah satu penyebab merk EIBAG cepat dikenal.Kemudian pemlihan jenis produk yang tepat yang sedang trend juga sangat mempengaruhi.

Saat ini EIBAG sedang mengembangkan usahanya dengan membuat jenis tas lainnya. Salah satu jenis tas tersebut adalah tas laptop. Karena ternyata walaupun sudah sangat pedagang yang menjual produk ini. Juga banyak brand yang sudah terkenal, tapi banyak para calon pembeli yang menanyakan produk tas laptop EIBAG. Sebenarnya sudah ada beberapa model tas laptop yang diproduksi oleh EIBAG. Tapi selama ini memang masih sangat sedikit modelnya, karena masih fokus terhadap produk tas kamera.

tas laptop



Pencari Kata Kunci Tas Laptop Menurut Google Adwords


Usaha jual tas laptop memang masih menjadi idola karena masih tingginya permintaan akan produk ini. Kalau kami cek melalui adwords, ternyata kata kunci tas laptop pencarinya cukup tinggi, yaitu 4400 per bulan. Saya selalu menggunakan fasilitas google adwords ini untuk melihat prospek dari satu produk. Dengan melihat bahwa ternyata pencari tas laptop masih tinggi, berarti usaha berjualan tas laptop peluangnya masih sagnat bagus.

Kemudian kata kunci lainnya, atau kata kunci turunan dari tas laptop adalah tas laptop murah. Ini juga lumayan banyak pencarinya. Dengan demikian bahwa kalau kita gabungkan ternyata akan sangat bagus kalau kita bisa menjual produk tas laptop murah. Tapi dengan tetap menjaga kualitas, tetap kuat, tidak cepat rusak atau jebol. Banyaknya pesaing menyebabkan kita harus kreatif dalam menjalankan usaha, apalagi kalau kita merupakan pendatang baru dalam usaha ini.

Nah, bagi Anda para pencari tas laptop murah berkualitas produk lokal Bandung. Mudah-mudahan produk tas EIBAG bisa menjadi salah satu pilhan Anda untuk tas laptop yang sedang Anda cari.Untuk melihat model-modelnya Anda bisa mengunjungi webnya langsung yaitu http://eibag.com.

Selamat berbelanja !!!